Cinta Sejati yang Menarik Berkelas dan Elegan

cinta, cinta sejati, berkelas, menarik,elegan
sumber foto: pinterest.com
Bagaimana Cinta Sejati yang Menarik Berkelas dan Elegan itu? Cinta Sejati pada dasarnya adalah cinta yang tulus datang dari dasar hati, keiklasan untuk memberi pengabdian diri pada kekasih jiwa pujaan hati. Jatuh cinta merupakan suatu hal yang terkadang cukup membingungkan. Meski begitu, moment jatuh cinta itu indah yang sebenarnya adalah saat-saat dimana seseorang bisa merasakan kebahagiaan penuh bersama kekasih. Ketika sepasang kekasih tengah merajut tali asmara, tak jarang keduanya akan saling melindungi dan memberi kebahagiaan penuh kepada pasangan.

Pada saat asmara cinta melanda ketika seseorang menemukan seorang yang spesial dan membahagiakannya dengan penuh, ada beberapa tanda untuk mengenal cinta sejati yang bisa dilihat dan dirasakan bahwa kekasih Anda adalah cinta sejati dan memiliki cinta yang sebenarnya untuk Anda. Namun, jika Anda tak merasakan tanda itu, Anda perlu bertanya lagi pada diri Anda dan pasangan apakah dia benar seseorang yang menjadi cinta sejati Anda?

Banyak fantasi romantis pilihan hidup tentang cinta sejati. Namun nyatanya tidak semua orang mengerti apa itu cinta sejati. Jika cinta sejati adalah pernikahan, banyak orang hanya menghabiskan waktu dan uang untuk perencanaan pernikahan dan bulan madu. Setelah itu? Banyak konflik dengan alasan tak sepaham lagi. Sungguh membingungkan bukan? ya, begitulah cinta banyak warna dan misteri.

Namun demikian Cinta Sejati adalah pilihan dicintai dan mencintai dengan cara positif dan tidak mudah. Sadar atau tidak, manusia melakukan hal ini sepanjang waktunya. Banyak harga yang harus dibayar untuk sebuah cinta sejati yaitu terutama waktu Anda.

Ciri ciri cinta sejati banyak dicari oleh orang, mereka ingin tahu siapa orang yang benar-benar menjadi cinta sejatinya. Banyak yang bertanya-tanya seperti apa ciri dari cinta sejati itu?, apakah cinta yang diberikan oleh pacar atau pasangan merupakan cinta sejati yang dicarinya selama ini?. Memang tidak akan bosan rasanya jika membahas tentang cinta, cinta berkaitan dengan masalah hati. Semua hal yang berhubungan dengan hati memang menarik untuk dibahas terlepas itu suka atau duka. Meski tidak terlihat tampak kasat mata, namun cinta bisa dirasakan. Banyak orang yang merasakan bahagia karena cinta namun ada juga orang yang terluka dan kemudian menangis karena cinta. Lalu cinta sejati itu adalah cinta yang seperti apa sih?

Banyak lagu yang mengusung tema cinta sejati begitu pula banyak film yang mengusung tema tentang cinta sejati. Orang pun menerka-nerka, apakah cinta sejati seperti apa yang tertuang di dalam lirik lagu cinta sejati ataukah cinta sejati mirip dengan jalan cerita sebuah film yang bertema cinta sejati? Namun demikian cinta sejati bukan sekedar cinta romantis yang ada dalam tayangan televisi atau film. Cinta sejati adalah cinta nyata yang membutuhkan usaha konsisten dan terus menerus untuk saling melengkapi.

Lalu bagaimana cinta sejati yang menarik berkelas dan elegan, cinta sejatinya adalah sebuah rasa, energi positif yang mengalir dalam jiwa yang di penuhi emosi cinta. Cinta yang sejati diungkapkan melalui kata yang bijak dalam kehidupan dan di buktikan melalui perbuatan. Cinta sejati adalah tentang kesetiaan dan penghormatan, tentang saling menghargai dan berbagi bukan saling membenci atau mencaci.

Cinta sejati yang menarik adalah cinta yang saling menerima dan memberi, take and give. Cinta akan menarik jika dua insan manusia berjalan bergandengan tangan bersama dalam suka dan duka, dalam kemakmuran atau kesederhanaan. Cinta sejati tidak memandang usia tua ataupun muda, cinta sejati pun tidak memandang harta, bukan Anda adanya apa tapi apa adanya Anda. Cinta sejati adalah tentang hidup bahagia bersama dalam suka dan duka. Sungguh menarik bukan jika dua insan manusia yang saling jatuh cinta hidup bahagia dan penuh rukun dalam keiklasan hati untuk selalu bersama.

Cinta sejati yang berkelas ialah cinta yang memelihara kedamaian hati dan kejujuran. Hubungan tanpa keterbukaan dan kejujuran hanya akan menciptakan bom waktu yang seketika menunggu waktu untuk meledak saja. Cinta sejati yang berkelas selalu memberikan kado waktu kepada pasangan yang menjadi tambatan hati, selalu menyediakan bahu untuk bersender dan menyediakan bangku untuk duduk bersama.

Cinta sejati yang elegan adalah cinta yang saling melengkapi satu sama lain, tidak mudah marah atau tersinggung dan yang menjaga hubungan tetap terlihat anggun meski sedang di tengah badai sekalipun. Cinta yang elegan saling menutupi bukan saling menebar aib atau menceritakan keburukan pasangan. Elegan itu adalah keelokan atau bersikap elok, tetep cool dan anggun dalam situasi apapun pandai menjaga sikap yang sopan dalam kelemah lembutan dan selalu harmonis.

Cinta sejati yang menarik berkelas dan elegan adalah cinta yang bersikap dewasa, cinta yang menjaga emosi jiwa, saling menghargai, saling mengimbangi, lemah lembut, sabar, rendah hati dan yang membangun kedamaian serta kesejahteraan bersama.

Cinta sejati memiliki ciri utama dintaranya yang membuat Anda merasa nyaman ketika bersama, membuat Anda bersemangat, meningkatkan percaya diri Anda, membuat Anda berkembang bukan terkekang, dan yang membuat Anda ingin selalu menghabiskan waktu bersama dalam pernikahan hingga maut memisahkan.

Cinta sejati bukan permainan, dan jika Anda menemukan sebuah permainan dalam cinta sejati maka cara untuk memenangkan cinta sejati adalah dengan memilih untuk tidak menjadikan cinta sejati itu bagi Anda. Jangan buang waktu Anda untuk cinta yang tidak sehat dan tanpa tujuan karena cinta sejati sesungguhnya adalah cinta untuk hidup bersama dalam kebahagian dan kesejahteraan hingga hanya maut yang dapat memisahkan.

Semoga bermanfaat.
Baca juga : Cara merubah mood dengan sekejap

The-BC
Blog Motivasi dan Inspirasi Kehidupan

Comments

Popular posts from this blog

Cara Memulai Menyusun Target, Rencana dan Tujuan

Cara Membuat, Menentukan, Menjaga dan Melaksanakan Prioritas

PEMBUAL : Apa ciri-ciri seorang pembual ? # RAHASIA

10 Tips Membina Persahabatan yang sejati

Self-Fulfilling Prophecy itu apa sih ?