Apa Arti Cinta? Cinta adalah..

Apa Arti Cinta? Cinta adalah apa yang Anda rasa pada sesuatu yang Anda suka, Cinta tidak dapat di lihat secara kasat mata, namun cinta dapat Anda peluk dengan perasaan Anda. Cinta merupakan energi positif yang mengalir secara natural pada mahluk hidup yang memiliki rasa atau perasaan. Tanpa rasa atau perasaan tidak mungkin dapat mengenal apa itu cinta.

Cinta adalah karunia terindah dari sang pencipta, jadi jangan sia-siakan hadiah cinta yang sudah di berikan Tuhan kepada kita. Cinta merupakan bahasa universal, setiap manusia memiliki arti cinta dengan versi yang di yakini masing-masing individu. Arti cinta begitu luas namun cinta sejatinya adalah aliran energi positif.

Bagaimana menggambarkan cinta? cara mendefinisikan cinta adalah dengan cara uji perasaan Anda pada suatu object apapun yang Anda lihat, Anda dapat melihat object secara langsung dengan kedua mata Anda atau Anda bisa juga menghayal, berimajinasi, atau bersandiwara dengan alam pikiran Anda. kemudian perhatikan perasaan yang timbul pada diri Anda. Perasaan apa yang muncul dari yang di sebabkan object yang Anda lihat? Apakah Anda merasa senang, sedih, empati, ingin memperjuangkan, ingin menolong sesegera mungkin atau perasaan apa?

Perasaan Anda dapat menolong Anda untuk memberi tahu Anda, dimana Anda berada. Perasaan adalah sebuah alat untuk mendeteksi sinyal frekuensi keberadaan suasana hati diri Anda.

Kemudian uji perasaan Anda ketika Anda menyentuh atau di sentuh, perasaan apa yang timbul akibat Anda menyentuh sesuatu atau Anda di sentuh oleh atau karena sesuatu? Apakah Anda merasakan energi positif saat terjadi sentuhan atau malah sebaliknya?

Kemudian uji perasaan Anda pada suatu object yang Anda dengar, mungkin curhat seorang teman, cerita keluarga, suara petasan di atas rumah Anda, suara tukang jualan.. object apapun yang Anda dengar, perasaan seperti apa yang muncul? Apakah Anda merasakan energi positif dari apapun yang sudah Anda dengar? Apakah Anda suka karena suara anak bayi menangis, suara knalpot mobil, suara tetangga lagi karoukean? Apakah Anda suka atau malah sebaliknya?

Kemudian uji perasaan Anda ketika Anda mencium atau menghirup sesuatu, perasaan apa yang segera timbul? suka, senang atau sebaliknya? Apakah Anda suka dengan aroma wangi parfum yang baru saja Anda beli? atau Anda menyesal telah membelinya? Perasaan apa yang timbul dari aroma parfum yang baru saja Anda beli, apakah ada energi positif dari yang baru saja Anda cium?

apa arti cinta, cinta adalah, arti cinta
                                sumber foto:pixabay.com
Pengertian cinta bahwasanya Cinta is just cinta, pure, murni, natural. Mungkin Anda bisa dan mudahnya untuk mengatakan cinta. Tapi apakah itu cinta? Kecintaan pada keluarga, teman/sahabat, kekasih, bangsa dan negara, pada agama, pada apapun. Cinta yang sesungguhnya adalah suatu perasaan energi positif.

Cinta adalah kebaikan, rasa syukur dan pengabdian atau apapun bentuknya yang mengakibatkan suatu kebaikan dan kemuliaan. Anda mengerti maksud Saya? Apakah Anda pernah mendengar istilah "GOD IS LOVE" ? ya, Tuhan = Cinta. Dan Cinta adalah Sifat Tuhan. Itu sebabnya cinta adalah energi positif yang mengalir pada perasaan Anda yang biasanya di tandai dengan ciri ciri kecintaan untuk kemuliaan atau kebaikan.

Banyak orang memberikan definisi tentang cinta dan arti cinta menurut pandangan pribadi, sah sah saja karena cinta adalah akibat dari apa yang telah panca indra Anda lakukan. Anda menciptakan dan menyerap pengalaman kecintaan Anda kemudian Anda mendefinisikan cinta, melabeli cinta dan mengartikan cinta.

Cinta memiliki jenis dan kategori yang berbeda, itu sebabnya cinta memiliki arti yang luas. jenis jenis cinta misalnya cinta kepada keluarga, cinta kepada teman/sahabat, cinta kepada kekasih pujaan hati, cinta kepada karir/pekerjaan, cinta kepada agama, cinta kepada lingkungan, cinta kepada budaya, cinta kepada bangsa dan negara, cinta kepada hobby, cinta kepada diri sendiri, dan banyak sekali jenis-jenis cinta.

Setelah Anda mendapatkan pemandangan baru tentang arti cinta, semoga Anda terinspirasi dan bisa memanfaatkan cinta untuk memotivasi diri Anda untuk kebaikan. Jangan mensia-siakan cinta yang ada dalam diri Anda karena Cinta adalah sumber kekuatan untuk Anda. Jika ada sebagian orang menganggap gara-gara cinta hidupnya jadi berantakan mungkin Anda belum mengerti apa arti cinta itu sesungguhnya. Ini tentang hidup bagaimana Anda menyajikan hidup Anda, itu semua tergantung dari bagaimana Anda membangun cinta Anda yang inspiratif dan positif. Ingat Cinta adalah apa yang disebut kebaikan, rasa syukur dan pengabdian atau apapun yang mengakibatkan suatu kebaikan atau kemuliaan.

Baca juga : Mengenal cinta sejati dengan mengenal tanda cinta

The-BC
Blog Motivasi dan Inspirasi Kehidupan

Comments

Popular posts from this blog

Tips bagaimana penampilan sekretaris yang berkelas terlihat menarik, anggun, dan elegan

Model Rambut Pria Berkelas 2017 tampil menarik dan elegan

Menjadi Elegan di Sekolah

Cara Memotivasi Diri Sendiri yang efektif berhasil

Cara Memulai Menyusun Target, Rencana dan Tujuan