Kata Kata Mutiara Kehidupan Motivasi Inspirasi Semangat Pagi

Kata mutiara kehidupan seperti kita tahu bahwa setiap kandungan kalimat dari setiap kata kata tersirat memberikan begitu banyak makna. kata mutiara merupakan kata kata ajaib yang dapat menggerakan manusia yang mungkin awalnya tidak memiliki gairah atau passion menjadi mendapatkan kembali semangat hidupnya.

Kata mutiara berfungsi sangat baik bagi jiwa manusia, kalimat dari serangkaian kata kata ajaib itu mampu menghipnotis orang-orang yang membacanya. Pernahkah Anda mendengar tentang "kekuatan kata kata"?  atau dalam bahasa inggris sering di perdengarkan dengan istilah "the power of words". Kata kata memiliki energi, kata kata memiliki jiwa itu sebabnya mengapa kata kata mampu untuk menggerakan Anda. Dengan kata kata orang dapat di gerakan menjadi tujuan positif bahkan dengan kata kata orang dapat pula berlaku negatif. Kata mutiara yang tepat untuk menggambarkan situasi tersebut adalah "Bicaralah yang baik atau diamlah". Anda mengerti maksud saya? ..

kata kata mutiara itu tidak jauh berbeda dengan kata kata bijak yakni sama-sama mempunyai makna dan nilai norma baik itu tentang cinta, persahabatan, kehidupan dan pendidikan. Kata kata bijak merupakan kata kata yang mengandung makna dan nasihat yang diperuntukkan sebagai internal motivator untuk orang-orang tertentu. Salah satu motivator Indonesia yang sering menggunakan kata kata bijak dan kata kata motivasi dalam salah satu program televisi GOLDEN WAYS yang sangat populer tentang motivasi dan inspirasi adalah Bapak Mario Teguh yang merupakan guru atau coach motivator terbaik di Indonesia.

Untuk saat ini mungkin salah satu program televisi tentang motivasi dan inspirasi yang populer adalah I'M POSIBBLE yang di bawakan oleh motivator wanita Indonesia yaitu Merry Riana atau Miss Merry dan biasanya di dampingi oleh motivator yang sangat Saya suka juga karena dalam menyampaikan motivasi dan inspirasinya itu mudah di mengerti yaitu James Gwee salah seorang Motivator marketing terbaik. Baik program televisi Golden Ways ataupun program televisi I'm Posibble ke dua program tersebut sama-sama memberikan efek positif dan sangat bermanfaat untuk menggerakan kembali semangat para penontonnya dengan berbagai kata bijak dan kata kata mutiara terbaik yang sangat inspiratif.

kata mutiara, kata mutiara kehidupan, kata kata bijak

By the way, kata kata bijak umumnya bersifat sebagai motivasi yang didalamnya terdapat beberapa kata yang bisa memotivasi diri kita sehingga membuat kita menjadi bersemangat dalam menjalani kehidupan ini. Nah, bagi Anda yang suka update status di facebook, path, twitter, instagram atau apapun media sosial favorit Anda dengan menggunakan kata-kata bijak mungkin beberapa kata kata bijak di bawah ini dapat Anda gunakan, untuk saling mengingatkan, memberi semangat dan menguatkan.

Berikut kata mutiara atau kata kata bijak terbaik :

 " Bukan seberapa sering Anda terjatuh, melainkan seberapa cepat Anda bisa BANGKIT dan memulai kembali " 


 " Jika Anda menginginkan se-ekor ayam maka Anda harus MENETASKAN telurnya, bukan malah MEMBANTINGnya. SABAR! "


 " Jangan menyerah atas impianmu, impian memberimu tujuan hidup. Ingatlah, sukses bukan kunci kebahagiaan, kebahagiaanlah kunci sukses. Semangat ! "


"Jika Anda gagal mendapatkan sesuatu, hanya satu hal yang harus Anda lakukan, Coba lagi!!!"


" Jangan pernah meremehkan diri sendiri. Jika kamu tidak bahagia dengan hidupmu, perbaiki apa yang salah, dan teruslah melangkah!! "


" Perasaan yang paling berbahaya adalah iri, 
karena iri hati melahirkan kebencian dan kebencian akan membunuhmu perlahan  "


" Berhentilah mengkhawatirkan masa depan, syukurilah hari ini, dan hiduplah dengan sebaik-baiknya. "


" Ketika kehadiran Anda tidak dianggap, ketahuilah bahwa Anda sedang belajar tentang cara PEDULI."


" Mengemis cinta seseorang hanya membuat Anda tidak berkualitas. Jika dia mencintai Anda, Anda tidak perlu mengemis cintanya. "


" Hal yang paling sulit adalah mengalahkan diri sendiri. Tapi itu bisa Anda mulai dengan memaafkan diri sendiri. "


" Fokus pada masalah Anda, Anda tak akan mendapat solusi. Fokus pada Tuhan, Dia akan memberi Anda solusi. "



" Jika Anda memiliki keinginan untuk memulai, maka Anda juga harus mempunyai keberanian dan keinginan untuk menyelesaikannya, bukan hanya mengakhiri. "


" Ada yang layak diberikan kesempatan kedua. Ada yang layak dimaafkan tapi tidak perlu diberi kesempatan kedua. "


" Ketika Anda memulai dengan percaya, melangkah dengan keyakinan, maka percayalah Anda tidak akan pernah kehilangan harapan. "


" Waktu terus berjalan, belajarlah dari masa lalu, bersiaplah tuk masa depan, berikan yang terbaik untuk hari ini. "


Ingat, kata kata memiliki kuasa.. kata kata memiliki energi.. Bacalah kata kata positif yang hanya akan membuat Anda semakin bertumbuh dan bersemangat dan bukan sebaliknya. Semoga dengan kata kata mutiara dan kata kata bijak Anda akan semakin menjadi pribadi yang berkualitas dan berkelas dalam berfikir, bersikap dan bertindak. Good luck.

Baca juga : Cara motivasi diri sendiri

The-BC

Comments

Popular posts from this blog

MOTIVASI DIRI SENDIRI - KATA KATA MOTIVASI DIRI SENDIRI UNTUK MASA DEPAN GEMILANG

Tips bagaimana penampilan sekretaris yang berkelas terlihat menarik, anggun, dan elegan

Model Rambut Wanita 2017 Cantik Trendy Cetar Membahana

Ini Wanita Berkelas

Cara Menciptakan Disiplin Dalam Hidup