Mencintai Diri Sendiri?, Inilah alasanya..


Mencintai diri, mencintai diri sendiri
Mencintai diri sendiri ? - Memiliki cinta dan mampu merasakan cinta merupakan hal terindah bagi setiap orang. Cinta merupakan anugerah terindah, bersama cinta segalanya terasa ringan karena cinta adalah kekuatan. Ingin bisa selalu optimis menjalani hidup Anda menjadi lebih hidup?

Temukanlah cinta, cinta yang ada dalam diri Anda. Cinta yang memampukan Anda untuk mencintai diri Anda. Dari sanalah titik asal Anda berangkat untuk menemukan cinta yang lain, cinta yang mampu melengkapi. Karena untuk dapat menemukan cinta yang lain yang mampu melengkapi, Anda terlebih dahulu harus menemukan dan mampu mencintai diri Anda sendiri.

Cinta lain yang mampu melengkapi yang saya maksud di sini adalah misalnya saja cinta Anda kepada pasangan Anda, keluarga Anda,  pekerjaan Anda atau yang menjadi passion Anda saat ini dan lain-lain yang berasal dari luar yang memampukan Anda untuk saling melengkapi karena Anda memiliki dasar Cinta (kekuatan) yang sudah Anda bangun yaitu dari mencintai diri sendiri.

Mencintai diri sendiri adalah hal yang sangat penting bagi seseorang, karena esensi dari mencintai diri sendiri adalah tentang menghormati diri sendiri yang merupakan cara yang dapat diandalkan untuk menciptakan cinta dalam hidup Anda. Meskipun Anda memberikan cinta dan perawatan tanpa mengharapkan apa pun, mencintai diri sendiri tetaplah penting untuk menjadi orang yang lebih baik. 


Menangis, menerima kesalahan Anda, merayakan kemenangan Anda, tertawa, dan merayakan hidup adalah cara mencintai diri sendiri. Agar lebih jelas, berikut ini beberapa alasan mengapa Anda harus mencintai diri sendiri seperti yang saya kutip dari laman vemale.com

  • Membuat diri Anda jadi lebih baik. 


Mencintai diri sendiri adalah penting agar Anda tidak terlalu keras pada tindakan atau keputusan yang Anda buat. Terlalu mencela diri sendiri akan membuat Anda berhenti di tempat dan tidak menjadi lebih baik.

  • Kesempurnaan hanyalah mitos. 


Tidak ada yang bisa menjadi sempurna. Dengan mencintai diri sendiri, Anda akan menerima semua kekurangan yang Anda miliki dan membuat Anda berusaha untuk jadi lebih baik tanpa meratapi hal yang Anda tidak miliki.

  • Anda layak untuk mendapatkan hal-hal baik. 


Mereka mengatakan bahwa Anda tidak bisa mencintai orang lain tanpa mencintai diri Anda sendiri. Jika Anda tidak mencintai diri sendiri, Anda tidak akan benar-benar tahu bahwa Anda layak.

  • Menerima sisi aneh di diri Anda. 


Karena Anda adalah pribadi yang unik. Setiap manusia diciptakan berbeda. Mencintai diri Anda akan membuat Anda menyadari akan hal ini dan menerima kekurangan dan keanehan atau keunikan dari diri Anda yang Anda miliki.

Membuat Anda lebih Lovable. Ketika Anda mencintai diri Anda sendiri, otomatis harga diri Anda akan meningkat. Orang-orang suka dengan kepribadian yang memiliki sikap tegas dan percaya diri. Demikian, beberapa alasan mengapa harus mencintai diri sendiri

Cintailah diri Anda maka Anda akan melihat dunia. Cintailah diri Anda karena "Anda" layak untuk di cintai. Cintailah diri Anda dan Anda akan meraih hidup penuh kegemilangan yang sukses yang mensejahterakan dan yang merukunkan seindah-indahnya damai. Amin.




Baca juga : Cara menemukan kebahagian sejati
 

Salam hangat untuk Anda,
Thebluesmas

Comments

Popular posts from this blog

MOTIVASI DIRI SENDIRI - KATA KATA MOTIVASI DIRI SENDIRI UNTUK MASA DEPAN GEMILANG

Model Rambut Wanita 2017 Cantik Trendy Cetar Membahana

PEMBUAL : Apa ciri-ciri seorang pembual ? # RAHASIA

Menjadi Diri Anda Sendiri 100 Kali lebih hebat

Trend Fashion Pria 2017 Terbaru Yang Menarik, Berkelas dan Elegan