Cara Menemukan Kebahagian Sejati dalam hidup kita

Kebahagian Sejati, cara bahagia
Kehidupan ini sungguh mengesankan, begitu banyak warna yang menghiasi perjalanan kehidupan ini. Bagaimana cara menemukan kebahagian sejati dalam hidup yang penuh dengan warna kesan ? sepenuhnya saya bersyukur atas kehidupan yang saya alami.

Kehidupan ini memang perlu perjuangan, terkadang kehidupan menuntut kita untuk berpacu dengan waktu itu sebabnya kehidupan selalu bergerak maju seiring bertambah majunya juga umur kita di dunia ini.

Ya, kehidupan terus melaju dan akan meninggalkan mereka yang berlaku sering santai dan bermalas-malasan.kehidupan adalah bagaikan waktu yang terus berdetak tanpa henti. Siapa yang dapat menghentikan waktu? Pada kesempatan ini saya ingin mengajak Anda untuk kita menyadari pentingnya waktu dalam kehidupan kita, dan saya ingin mengajak anda untuk selalu sadar bahwa kehidupan ini haruslah berbahagia. karena hidup ini adalah pengalaman berharga, kehidupan yang sudah di anugerahkan kepada kita semua. karunia yang luar biasa yang sudah di berikanNya kepada kita.

Apakah Anda ingin menemukan pasangan atau mendapatkan promosi jabatan, atau apapun. Apa yang sebenarnya Anda cari adalah kebahagiaan sejati. Itulah inti dari kehidupan, pada akhirnya. Jika Anda tidak senang, maka Anda perlu melakukan apapun yang dapat mengubah hal itu, karena Anda pantas mendapatkan yang terbaik. Berikut beberapa pertanyaan yang saya harap dapat mengingatkan dan mengembalikan kesadaran Anda kepada kelayakan Anda hidup yang perlu Anda tanyakan pada diri Anda sendiri untuk merangsang ketegasan Anda agar mulai bergerak dari kursi goyang Anda dan siap melangkah yang saya kutip dari laman bisnis.com untuk menemukan kebahagiaan sejati Anda: 


1.           Hal apa yang membuat Anda tertarik?


Jika Anda tertarik pada seni, Anda perlu melukis atau memahat sesering mungkin. Jika Anda bisa terjun di karir tersebut, lakukan! Jika Anda tidak mau mengambil resiko (yang seharusnya Anda ambil), maka Anda setidaknya melanjutkannya sebagai hobi. Jangan sampai kehilangan ketertarikan Anda. Karena ini membuat hidup terasa lebih bahagia.


2.       Apakah Anda melihat ke masa depan ketika membuat rencana?

Setelah Anda membuat rencana dengan pasangan Anda, Apakah Anda antusias karenanya ataukah Anda takut karenanya? Jika Anda tidak berharap akan bersamanya hingga masa yang akan datang, mengapa Anda bersama dengan dia? Sama halnya dengan rencana Anda dengan teman-teman. Jika Anda tidak pernah berharap bertemu dengan orang-orang tertentu, temukan orang baru yang dapat Anda ajak bergabung.

3.       Apakah Anda lebih bahagia dibandingkan tahun lalu?

Hidup akan lebih baik seiring berjalannya waktu. Jika kehidupan sekarang lebih baik daripada setahun yang lalu, tren akan terus berlanjut dan Anda akan lebih bahagia tahun depan. Ini merupakan sesuatu yang bisa dibahagiakan. Akan tetapi, jika hidup sebenarnya lebih baik tahun lalu daripada tahun ini, maka tanyakan pada diri Anda sendiri mengapa bisa seperti itu dan lihat apakah Anda bisa memperbaiki masalah tersebut dengan berbagai cara.

4.       Apa yang membuat Anda Iri?

Ketika seseorang melihat Ruby Rose, mereka mungkin akan iri melihat kecantikannya. Ketika orang yang lain melihatnya, mereka akan iri dengan bakatnya. Orang yang lain akan iri dengan keuangannya dan orang yang lain akan iri dengan ketenarannya. Pikirkan apa yang membuat Anda sangat iri, karena hal itulah yang harus Anda fokuskan untuk meningkatkan hidup Anda.
ruby rose

5.       Apa yang Anda kagumi dari orang lain?

Jika Anda mencintai sifat tanpa pamrih ibu Anda, buat sasaran untuk lebih murah hati sepertinya. Jika Anda mencintai bagaimana lucunya adik kecil Anda, cobalah untuk lebih riang sepertinya. Anda bisa tetap menjadi diri Anda sendiri selagi Anda mencoba menjadikan diri Anda lebih baik.

6.       Mengapa Anda Sedih?

Cara paling mudah untuk membuat bahagia adalah dengan tentukan mengapa Anda sedih, lalu cobalah untuk memperbaikinya. Jika Anda mengalami kesulitan untuk menemukan apa yang sebenarnya membuat Anda kesal, maka Anda harus memperhatikan baik-baik dalam satu hari, kapan Anda berada di posisi di ujung tanduk. Apakah ketika di kelas? Apakah saat malam hari ketika Anda sendirian? Apakah ketika Anda bersiap-siap untuk pergi ke tempat kerja yang Anda benci? Setelah Anda menyadari apa yang dapat memicu kesedihan Anda, Anda dapat mencoba memperbaikinya.

7.       Apa hal kecil yang membuat Anda sangat bahagia?

Bahkan jika Anda menyadari apa yang membuat Anda tidak bahagia karena Anda miskin, Anda tidak akan bisa menjadi kaya dalam semalam. Itulah mengapa Anda juga harus berpikir mengenai hal kecil yang dapat membuat Anda senang. Apakah Anda suka mengunjungi teman-teman Anda? menelfon teman-teman atau kerabat Anda mungkin? menonton acara komedi dan atau program di tv tentang motivasi diri? Maka lakukan hal itu setiap minggu untuk menjaga Anda tetap tersenyum.
Sekali Anda menemukan jawaban dari pertanyaan-pertanyaan itu, Anda akan bisa membuat hidup Anda lebih baik.

Semoga dengan apa yang sudah di paparkan seperti diatas, setidaknya Anda sudah mengetahui strategi cara menemukan kebahagian sejati Anda melalui metode bertanya kepada diri sendiri. Intinya cobalah untuk selalu temukan syukur di dalam hidup Anda, sekecil dan sepele apapun menurut Anda. Rasakan syukur kemudian iklaslah menjalani dan menikmati hidup Anda saat ini. Ingat, Anda hidup untuk saat ini dan bukan untuk masa lalu atau masa depan.

Masa lalu sudah menjadi pengalaman dan dapat menjadi modal berharga Anda untuk berlaku bijak dan berupaya lebih baik lagi dan mengenai  masa depan sebenarnya adalah langkah-langkah atau upaya-upaya Anda setiap hari yang Anda buat saat ini. Masa depan akan selalu ada itu sebabnya di sebut masa depan karena berada di depan, Anda dapat ke masa depan Anda jika Anda terus melangkah dan selalu dimulai dari langkah yang Anda buat saat ini.

Bagaimana Anda dapat menyusul masa depan Anda yang cemerlang jika Anda tidak melangkah ke depan? Jangan meratapi hidup Anda saat ini yang terkesan biasa-biasa saja atau kurang bahagia sebab itu hanyalah sisa-sisa dari kelalaian Anda terdahulu yang telat melangkah karena terlalu asik bermalas-malasan dan sering menunda upaya baik Anda. ketika Anda sudah mulai menyadarinya dan ingin lebih baik dan lebih bahagia di masa depan Anda Ingat, Masa depan selalu ada dan selalu dimulai dengan langkah Anda saat ini.

Dan berita baiknya adalah anda selalu bisa untuk memulainya, tidak ada kata terlambat atau sudah berakhir. Karena  yang harus anda ketahui adalah bahwa masa depan Anda masih original, dan baru. Apa yang Anda alami saat ini hanyalah sisa dari hasil pemikiran dan langkah Anda terdahulu. Bagaimana dengan masa depan Anda? Anda selalu bisa untuk menciptakan masa depan Anda. Ya, Anda dapat memulainya segera dan kapanpun. Seberapa besar niat Anda?.

Renungkan dan cermati ini, saya mengatakannya dengan lembut kepada Anda "Pengalaman apa dan apa yang ingin Anda alami hari esok? 7 hari mendatang? sebulan mendatang? setahun mendatang?".. Ingat, yang perlu anda lakukan hanyalah langkah Anda saat ini dan itu yang akan selalu memberikan hasil Anda di masa depan Anda.

Saya berharap dan berdoa bagi Anda semoga Anda sudah benar-benar menemukan kebahagian sejati Anda saat ini. Amin.

May happiness always be with you :)

Baca juga : Bagaimana cara mengenal cinta sejati
Salam Bahagia,

Thebluesmas

Comments

Popular posts from this blog

MOTIVASI DIRI SENDIRI - KATA KATA MOTIVASI DIRI SENDIRI UNTUK MASA DEPAN GEMILANG

Model Rambut Wanita 2017 Cantik Trendy Cetar Membahana

PEMBUAL : Apa ciri-ciri seorang pembual ? # RAHASIA

Menjadi Diri Anda Sendiri 100 Kali lebih hebat

Trend Fashion Pria 2017 Terbaru Yang Menarik, Berkelas dan Elegan