Menjadi Anggun Penuh Pesona Percaya Diri

menjadi anggun, anggun, cara menjadi anggun, Cara menjadi anggun penuh pesona percaya diri tidak harus dengan atribut mewah yang Anda kenakan dan juga tidak harus mahal. Menjadi anggun lebih kepada pola pikir dan sikap perilaku Anda bukan karena atribut semata yang Anda kenakan.

Bagaimana menjadi anggun penuh pesona percaya diri yang sederhana namun tetap berkelas dan elegan? Sebelumnya pernahkan Anda melihat atau menyaksikan orang dengan penampilan yang sederhana namun ia memiliki rasa percaya diri, pesonanya terpancar melalui sikapnya yang anggun. Kira-kira apa yang membuatnya demikian dan bagaimana ia melakukanya?

Kebanyakan dari kita mungkin seringnya hanya melihat tetapi jarang untuk mengamati. Anda melihat tetapi tidak mengamati. Coba Anda sesekali mengamati orang yang Anda kagumi dan jangan lagi hanya sekedar melihat atau menonton saja sementara dalam hati Anda juga sebenarnya ingin menjadi lakon atau mendambakan peran sebagai orang yang Anda kagumi.

Menjadi baik itu bagus, menjadi lebih baik itu harapan. Jangan membatasi diri Anda untuk menjadi peribadi yang lebih baik, lebih bernilai dan berkualitas. Untuk Anda Wanita agar tampil menarik dan anggun tidak ada salahnya untuk cari tahu wanita berkelas tampil menarik dan percaya diri itu bagaimana kemudian cobalah untuk terus belajar menjadi wanita berkelas. Dan lagian apa sebenarnya yang membuat Anda tidak layak, sementara Anda mahluk yang sama dengan orang yang Anda kagumi dan tentu saja sempurna adanya di ciptakan oleh sang pencipta yang sama.

Untuk menjadi anggun sepenuhnya terletak kepada rasa syukur dan hormat kepada diri sendiri dan ini adalah core atau dasar untuk memulai menjadi pribadi yang anggun. Wanita yang anggun atau mungkin Anda Pria yang anggun apakah untuk menjadi anggun terjadi dengan begitu saja? Tentu saja tidak. Agar memiliki sikap kepribadian yang anggun diperlukan effort yang continue, perlu disiplin diri dan konsistensi dalam menjaga pikiran-pikiran Anda untuk terus positif.

Ciri-ciri pribadi yang anggun adalah pribadi yang tegas yang sikapnya tenang. Memiliki arah dan tujuan yang jelas, tidak peragu dan jujur. Orang yang anggun tidak banyak bicara tetapi dapat membuktikan kualitas dirinya. Bahasa tubuh yang anggun merupakan salah satu ciri utama seseorang yang memiliki kepribadian yang anggun.

Bagaimana bahasa tubuh yang anggun? Jika Anda adalah seorang wanita berkelas atau seorang pria berkelas penting untuk menjaga sikap anggun Anda. Bahasa tubuh yang anggun adalah gerakan sederhana yang mempresentasikan citra diri Anda sesungguhnya. Dengan menatap mata lawan bicara Anda kemudian Anda menganggukan kepala Anda pelan artinya mempresentasikan bahasa tubuh Anda bahwa Anda dengan yakin setuju pada lawan bicara Anda. Sebaliknya jika Anda menggelengkan kepala Anda dengan pelan kepada lawan bicara Anda menandakan Anda kurang setuju pada pendapatnya.

Perlu di ingat bahwa setiap gerakan memberikan umpan atau nilai balik kepada diri Anda. Bayangkan jika Anda menganggukan atau menggelengkan kepala Anda dengan gerakan cepat. Bukan hanya tidak terlihat anggun namun juga memberikan nilai bahwa Anda terkesan tidak tenang dan tidak memiliki wibawa.

Tips cara menjadi anggun dan percaya diri yang musti Anda ketahui;


1. Penampilan yang membuat terlihat anggun


Perhatikan penampilan pakaian Anda, bagaimana cara berpakain yang baik dan benar menentukan nilai atau kualitas diri Anda yang sesungguhnya. Percayakah Anda bahwa gaya berpakaian dapat menentukan sikap Anda dan pola pikir Anda. Cobalah untuk berpakain asal-asalan, dan secara tidak sadar diri Anda biasanya akan menyesuaikanya yaitu menjadi seseorang atau pribadi yang tidak teratur atau asal-asalan juga. Sebaiknya hindari gaya berpakaian yang asal asalan, cuek atau masa bodo. Jika Anda ingin menjadi anggun dan berkualitas, mau tidak mau, suka tidak suka maka Anda harus belajar membangun kualitas diri Anda.

Sebaliknya cobalah untuk berpakaian yang rapih, bersih, necis di tambah parfum secukupnya tidak harus pakaian yang branded, mewah atau mahal. Cukup pakaian sederhana yang layak dan bersih tidak ada noda yang sesuai dengan postur tubuh Anda dan yang cukup nyaman untuk Anda kenakan. Dan jreng.. langkah berjalan Anda menjadi mantab, tatapan mata Anda menjadi tajam lurus ke depan, gaya bicara Anda menjadi anggun menyesuaikan kerapihan cara Anda berpakaian, cara duduk yang anggun pun otomatis Anda lakukan postur tubuh menjadi lebih tegak saat Anda duduk, begitu juga dengan cara Anda berdiri pun menjadi anggun dan elegan dan lagi biasanya Anda akan menjadi dua kali lebih positif, lebih tenang dan lebih optimis serta percaya diri.

Penampilan pakaian yang berkelas mungkin bisa membuat Anda terlihat Anggun mempesona seketika, namun menjadi anggun bukan sekedar tampil terlihat anggun saja melainkan bisa di cerminkan oleh pancaran pesona yang anggun dan sikap perilaku yang anggun pula.

Baca juga : Cara wanita berkelas tampil menarik dan anggun

2. Gerakan bahasa tubuh yang anggun


Dengan sikap yang humble dan gerakan bahasa tubuh yang sederhana Anda akan terlihat anggun dan elegan untuk itu perhatikanlah cara duduk yang anggun, jika Anda wanita duduk dengan tubuh tetap tegak dan kaki sebaiknya di lipat menyilang jangan terbuka. Hal ini pun berlaku bagi Anda yang Pria saat duduk sebaiknya tetap tegak dan menyilangkan kaki Anda usahakan tatapan mata serta wajah tidak melihat ke arah bawah atau lantai tetapi dengan mantab melihat lurus ke depan. Hal ini akan memberikan Anda efek diri yang elegan dan rasa percaya diri.

Dalam menggerakan tangan sebaiknya tidak terlalu mengayun atau melambai tetapi cukup dengan sedikit gerakan sederhana yang merepresentasikan interupsi atau penjelasan. selanjutnya dalam Cara berbicara yang anggun sebaiknya sopan dengan mengatur intonasi nada bicara dan tinggi rendah volume suara usahakan tidak bertele-tele dan tegas. Dalam posisi sebagai pendengar jadilah pendengar yang anggun dengan cara memberikan perhatian kepada lawan bicara Anda, tatap mata lawan bicara Anda dan sesekali berikan senyum untuk menandakan Anda masih mendengarnya.

Berjalan yang anggun tidak dengan langkah kecil-kecil dan tidak melihat ke arah bawah, berjalan yang anggun adalah berjalan dengan langkah pasti, tatapan mata lurus ke depan.  Dengan cara berjalan langkah yang mantab selain Anda akan terlihat anggun pun akan membuat Anda pribadi yang elegan karena pesona percaya diri Anda.

3. Berikan perhatian yang anggun


Pada dasarnya untuk menjadi anggun itu adalah kesederhanaan yang terbungkus oleh kualitas diri yang berkelas. Menjadi anggun itu upaya membangun pribadi yang sederhana, humble padahal dia wanita cantik dan cerdas, atau pria ganteng, mapan dan cerdas. keanggunan berarti mengikis keakuan atau keegoisan serta tidak menjadi sombong.

Wanita yang anggun atau pria anggun seharusnya memiliki sifat saling menolong. Dalam kesederhanaan sikap berbuat baik dan saling membantu akan membuat Anda menjadi pribadi yang anggun dan berkualitas. ciri ciri orang yang anggun dalam bersikap adalah yang suka memberikan perhatian, suka menolong dan tidak bergosip.

Demikian mengenai bagaimana cara menjadi anggun yang semoga dapat menginspirasi Anda untuk menjadi pribadi yang anggun yang berkelas yang elegan dan penuh pesona percaya diri.

Baca juga : 2 Tipe pria idaman wanita masa kini yang paling di gilai

The-BC
Blog Motivasi dan Inspirasi Kehidupan.  
sumber foto:pinterest.com

Comments

Popular posts from this blog

MOTIVASI DIRI SENDIRI - KATA KATA MOTIVASI DIRI SENDIRI UNTUK MASA DEPAN GEMILANG

Model Rambut Wanita 2017 Cantik Trendy Cetar Membahana

PEMBUAL : Apa ciri-ciri seorang pembual ? # RAHASIA

Menjadi Diri Anda Sendiri 100 Kali lebih hebat

Trend Fashion Pria 2017 Terbaru Yang Menarik, Berkelas dan Elegan