Belajar Menjadi Wanita Berkelas - Tips Steps Cerdas

Belajar Menjadi Wanita Berkelas,Tips Steps Cerdas, wanita berkelas, berkelasSebelum membahas langkah demi langkah tips step cerdas untuk belajar menjadi wanita berkelas. Apa sih yang di maksud dengan "Berkelas" ? BERKELAS adalah pribadi yang memiliki sifat dan sikap mental dewasa yang memiliki value dari cara bersikap, ber-pola fikir dan tentunya juga cara bertindak yang mana dalam menentukan setiap keputusan-keputusannya dapat diambil dengan benar se-tepat dan se-akurat mungkin berdasarkan pertimbangan yang matang dan bukan atas dasar ke-ego-an nya.

Tentunya semua ini merupakan suatu sudut pandang namun arti berkelas merupakan inti nilai dari suatu cara attitude kepribadian seseorang itu sendiri dalam memantaskan dirinya terhadap suatu even atau kejadian dalam kehidupan ini.

Berkelas bahasa keren nya adalah stylish dan elegan. Namun Berkelas tetap saja berinti kepada attitude kepribadian seseorang itu sendiri. Stylish dan elegan merupakan gabungan dari 2 elemen diri anda; sisi luar itu stylish dan sisi dalam yang elegan.

Seorang wanita sejati, feminin dan tinggi kualitas memiliki sikap mental yang tegas dan selalu memegang keyakinan dalam dirinya, tidak mudah berubah dan terpengaruh akan hal-hal negatif
yang apa orang lain katakan.

Seorang wanita yang berkelas tidak menghukum dirinya sendiri tanpa tahu apa kesalahannya dan apa tujuannya. Seorang wanita berkelas selalu optimis dan berfikiran positif dan akan selalu berupaya untuk hal-hal yang hanya akan membuatnya benar-benar baik dan sempurna.

Jika terjadi konflik didalam dirinya, seorang wanita berkelas akan bersikap tenang dan anggun. Selain itu, karena sifat ini, seorang wanita yang berkelas dapat menangani semua situasi sosial dan berkomunikasi dengan keyakinan.

Berikut ini adalah tips cerdas untuk belajar menjadi wanita berkelas :


1. Tegas


Langkah pertama yang perlu anda latih adalah "KETEGASAN" sikap anda untuk menjadi wanita berkelas. Bagaimana mungkin anda akan memiliki sifat wanita berkelas jika anda masih plin plan dan tidak memiliki pendirian. Wanita yang berkelas adalah wanita yang berdiri atas dirinya sendiri, tidak cengeng dan tidak mudah atas pengaruh yang datang kepada dirinya.

2. Hormati dan hargai diri.


Berlatih dan belajarlah untuk menghargai dan menghormati diri anda sendiri, sering kali seorang wanita mudah kecewa dan ujung-ujung menyalahkan dirinya sendiri dan menjudge diri tidak berguna dan kemudian berlaku masa bodo atas sikap dan prilakunya. Wanita berkelas adalah wanita yang kuat dalam situasi apapun dan akan selalu tampil tegak dan tersenyum. 

Wanita berkelas akan selalu berfikir smart dalam melakukan setiap tindakan-tindakanya. Dengan anda menghargai diri sendiri, anda sudah menyiapkan diri menjadi pribadi yang berkelas untuk kepantasan diri anda yaitu untuk menjadi wanita berkelas.

3. Sadar untuk men-dewasa


Wanita berkelas tidak mudah putus asa, murung, mudah tersinggung apalagi cengeng. wanita berkelas adalah wanita yang selalu memiliki ide, tidak peduli keruhnya permasalahan yang mendera ia akan selalu menemukan jalan keluar untuk setiap permasalahan yang menghampirinya. Dengan sikap yang tenang dan dewasa wanita berkelas akan tetap confidence  menjadi wanita yang menarik dan percaya diri karena ia adalah pribadi yang kreatif dan fokusnya adalah untuk kebaikan dan kesempurnaan.

Dalam hal men-dewasa ini yang perlu ladies biasakan untuk di latih ialah :

  • Konsisten pada sikap bicara yang baik.
Wanita berkelas tidak berbicara dengan kasar apalagi teriak-teriak, ia cerdas dan tahu kapan harus mulai untuk bicara dan menutupnya.
  • Stylish - Penampilan
Wanita berkelas tidak asal-asalan dalam berpenampilan, ia akan memantaskan dirinya untuk menjadi berkelas dan elegan. Berpakaian rapih, stylish serta harum/wangi adalah bagian dari wanita berkelas. Untuk berpenampilan tidak harus mewah, namun stylish dan berkarakter ya ladies.
  • Attitude - Beretika
Upayakan selalu untuk menjaga attitude atau sikap prilaku anda kapan dan dimana pun, hal ini penting untuk anda latih secara konsisten. Selain akan menimbulkan efek karakter anda yang kuat dan berkelas, dengan latihan ini tentunya banyak orang yang akan senang dan nyaman jika berada dekat dengan anda.

 

4. Prioritas bijak


Untuk anda menjadi berkelas pemilihan pada prioritas akan hal-hal yang akan anda ambil pun perlu anda latih, artinya anda harus sudah bisa menilai dan memutuskan apa yang akan anda ambil dan dahulukan dan mana yang perlu di hold atau tidak dilakukan. Wanita berkelas tahu kapan ia akan memulai dan kapan waktu menyelesaikan. Ingat ladies, wanita berkelas sangat penting dalam  menghargai waktunya.

5. Produktif


Upayakan anda selalu belajar hal-hal baru dan tidak ketinggalan informasi. Perbanyak bank informasi pada diri anda sehingga anda akan selalu punya bahan pembicaraan yang berkelas sehingga anda akan tampak elegan dengan kecerdasan anda. Wanita berkelas adalah pribadi yang kreatif dan berinovasi pada keberhasilan. So, terus tingkatin knowledge nya ya ladies.

Demikian beberapa tips cara untuk menjadi wanita berkelas, terus berlatih dan belajar menjadi wanita berkelas semoga berhasil dan sukses untuk anda. Good luck.

Baca juga : cara memotivasi diri sendiri

Comments

Popular posts from this blog

MOTIVASI DIRI SENDIRI - KATA KATA MOTIVASI DIRI SENDIRI UNTUK MASA DEPAN GEMILANG

Model Rambut Wanita 2017 Cantik Trendy Cetar Membahana

PEMBUAL : Apa ciri-ciri seorang pembual ? # RAHASIA

Tips bagaimana penampilan sekretaris yang berkelas terlihat menarik, anggun, dan elegan

Menjadi Diri Anda Sendiri 100 Kali lebih hebat