Ini Wanita Berkelas

wanita berkelas, wanita yang berkelas, ciri ciri wanita yang berkelas, menjadi wanita berkelas
Wanita berkelas bukanlah seperti wanita yang maju mundur maju mundur cantik seperti lagu sharini yang cetar membahana itu.  

Wanita berkelas bukan pula seperti yang turun dari mobil berkelas such as ferarri, lamborgini atau lexus merah metalik. Bukan itu!.

Wanita berkelas adalah wanita smart yang cerdas, wanita yang penuh kesederhanaan yang anggun, bicaranya sopan, sikapnya elegan.

Tentu saja sikap seperti itu tidak begitu saja terpola, wanita berkelas memproses dirinya untuk menjadi wanita berkelas.

Wanita berkelas tahu cara belajar menjadi wanita yang berkelas, itu sebabnya mengapa wanita berkelas identik dengan wanita yang cerdas Menarik dan Percaya diri.

Wanita berkelas cantik karena keanggunan sikapnya, kesederhanaan cara hidupnya bukan karena penampilan parasnya semata apalagi kemewahan hartanya. Paras yang cantik belum tentu semua yang memiliki wajah cantik wanita berkelas.

Wanita berkelas rendah hati padahal dia cantik, wanita berkelas selalu memelihara keindahan tubuhnya dan tidak takut sementara berubah jika suatu saat mengandung anak dari laki-laki yang menjadi suami yang di cintainya. Kemudian juga wanita berkelas adalah wanita yang berpendidikan, wanita berkelas berpendidikan tinggi bukan untuk menjauhkan diri dari keluarga untuk mengejar tambahan uang, tapi untuk menghebatkan karir suaminya dan pendidikan anak-anaknya, untuk menemukan kebahagiaan dalam kedekatan yang mesra dengan pria yang di cintainya dalam keutuhan keluarga yang penuh damai sejahtera dan cinta kasih dalam kerukunan bersama.

Wanita yang berkelas mampu membuat laki-lakinya untuk terus berjuang meski dalam kemapanan hati, ia mampu menggerakan pria yang di cintainya untuk terus bersemangat menjalani hari-hari karena ia tahu ada wanita hebat yang akan merawat luka-luka dan mendamaikan hatinya jika pria atau laki-laki yang dicintainya terluka hati. Dan ia adalah sosok wanita yang berkelas.

Wanita berkelas tidak akan tertarik kepada laki-laki pemalas, hanya pria berkelas yang akan memiliki wanita yang berkelas. Laki-laki pemalas yang banyak alasan yang tidak memikirkan cara membangun karir yang baik dan yang tidak suka mencari jalan untuk menghasilkan pendapatan tambahan dari usahanya dan yang sering membiayai penampilannya dengan uang hutang dijamin "Kelar hidup loh" untuk mendapatkan wanita yang berkelas.

Laki-laki yang lemah biasanya menjugde semua wanita matre, padahal sebenarnya tidak juga. Wanita berkelas tidak matre, wanita berkelas adalah wanita baik-baik dan sama sekali bukan parasit dan lagian wanita berkelas sangat menjaga kualitas dirinya. Ia mungkin rendah hati tapi tidak untuk rendah diri, ia mungkin wanita yang sederhana tapi juga bukan wanita yang bersedia Anda ajak untuk hidup kekurangan.

Sebaliknya justru sifat ciri ciri wanita yang berkelas itu mendorong laki-laki untuk menjadi pribadi yang mandiri secara finansial, yang menyejahterakan keluarga dan orang tua. Ciri utama wanita berkelas yang paling hebat adalah dia yang membantu membentuk pria seadanya, menjadi pria yang menghasilkan kehidupan yang memuliakan keluarganya.

Wanita berkelas yang sederhana itu terdidik, pandai, mandiri dan mampu, tapi tetap memelihara penampilan yang alamiah, tidak berlebihan, dan memancarkan kebaikan hati dan kebersihan pikiran.

Wanita yang berkelas adalah wanita yang pantas menjadi istri orang kaya, artinya, ia akan memilih laki-laki yang berpotensi untuk menjadi orang kaya, baik di dunia ataupun di akhirat. Dan laki-laki yang kaya hati, hanya tinggal merajinkan diri untuk menjadi seutuhnya kaya.

Anda tidak mungkin berhasil menarik perhatian wanita seperti itu dengan menjadi laki-laki yang tidak menjanjikan kehidupan yang baik, yang mapan, dan yang penuh dengan dinamika yang menumbuhkan dan membahagiakan.

Anda tidak mungkin berhasil memintanya untuk menerima Anda apa adanya, karena dia berkualitas adanya. Jika Anda mengatakan dia matre, itu karena Anda belum cukup pintar memprediksi masa depan dan ketidak-ikhlasan Anda untuk menerima bahwa cinta dan keluarga membutuhkan biaya pemeliharaan dan pertumbuhannya.

Jangan menuntut wanita untuk menerima kekurangan Anda yang tidak Anda rencanakan untuk diperbaiki. Ingat, wanita berkelas itu very smart. Dia menuntut Anda untuk menjadi laki-laki hebat – bukan untuk dirinya, terutama untuk Anda dan anak-anaknya kelak.

Baca juga : Belajar menjadi wanita yang berkelas
sumber foto: imedia.ng
The-BC

Comments

Popular posts from this blog

MOTIVASI DIRI SENDIRI - KATA KATA MOTIVASI DIRI SENDIRI UNTUK MASA DEPAN GEMILANG

Model Rambut Wanita 2017 Cantik Trendy Cetar Membahana

PEMBUAL : Apa ciri-ciri seorang pembual ? # RAHASIA

Menjadi Diri Anda Sendiri 100 Kali lebih hebat

Trend Fashion Pria 2017 Terbaru Yang Menarik, Berkelas dan Elegan