2 Tipe Pria Idaman Wanita Masa kini yang paling di gilai

2 Tipe pria idaman yang seperti apakah yang di gilai wanita jaman sekarang? Di masa kekinian di era zaman yang terus berkembang tentunya setiap orang akan semakin berfikir kritis dan modern dalam berfikir dan memutuskan sesuatu hal. Dalam urusan percintaan apalagi menyangkut masa depan, bagi seorang wanita zaman sekarang dalam menentukan pasangan hidup menjadi urusan penting nomor wahid.

Dalam proses perjalannya seorang wanita dalam mencari pria idaman, seorang wanita lebih memilih pria yang berkarakter yang bisa memadukan dua tipe kepribadian. Kepribadian yang dimaksud, pertama adalah tipe pria spontan yang manis, pehatian, penyayang, menyenangkan dan humoris. Dan yang kedua, tipe pria berkelas, yang menarik, bergaya, dewasa, elegan, dan berkharisma.

Banyak orang percaya bahwa pria kaya dan rupawan lah yang digilai wanita. Pria pun berusaha menjadi seperti itu agar diinginkan oleh wanita. Padahal, untuk menjadi pria idaman semudah dengan mengetahui dua hal yang menjadi godaan terbesar wanita masa kini, yakni menjadi pria spontan atau pria berkelas.

pria, pria idaman, tipe pria idaman

Sebenarnya, tipe pria seperti apa sih yang di idamkan wanita masa kini di zaman sekarang?


Telusur punya telusur ternyata wanita mengidamkan pria yang tidak dominan dengan salah satu karakter saja. Wanita lebih menyukai dan menginginkan pria yang memiliki sentuhan pria spontan dan tipe pria berkelas dalam dirinya. Pria dengan perpaduan dua karakter inilah yang menjadi idaman wanita Indonesia.

Tentunya perubahan zaman dan modernisasi membuat sejumlah wanita berpikiran lebih terbuka, fleksibel, bahkan ada yang memiliki visi yang tajam mengenai masa depan mereka. Hal ini juga mempengaruhi kehidupan asmara yang mereka miliki. Pun dengan pria di zaman sekarang yang ikut berubah. Agaknya kisah cinta di jaman sekarang membuat pria dan wanita kadang agak 'tricky' dengan satu sama lain.

Ya semoga kalian segera menemukan pria idaman yang cocok deh ya. Sosok pribadi yang spontan atau sosok pribadi yang berkelas? Semua tergantung Anda yang menjalani. Good luck.

Baca juga : Ini Wanita Berkelas


The-BC
Blog Motivasi dan Inspirasi

Comments

Popular posts from this blog

Tips bagaimana penampilan sekretaris yang berkelas terlihat menarik, anggun, dan elegan

Model Rambut Pria Berkelas 2017 tampil menarik dan elegan

Menjadi Elegan di Sekolah

Cara Memotivasi Diri Sendiri yang efektif berhasil

Cara Memulai Menyusun Target, Rencana dan Tujuan