Motivasi Sukses Janji Sang Optimis

motivasi, motivasi sukses, janji sang optimis
Cara motivasi diri untuk sukses dalam karir dan kehidupan selalu dicari oleh banyak orang salah satunya Anda yang sedang membaca artikel motivasi ini bukan? Anda dan Saya setiap hari membutuhkan motivasi untuk kita terus bersemangat dalam menjalani hidup ini. Apa itu Motivasi? Menurut laman id.wikipedia.org Motivasi adalah proses yang menjelaskan intensitas, arah, dan ketekunan seorang individu untuk mencapai tujuannya. Tiga elemen utama dalam definisi ini diantaranya adalah intensitas, arah, dan ketekunan.

Pada dasarnya arti kata motivasi itu adalah dorongan yang timbul pada diri seseorang secara sadar atau tidak sadar untuk melakukan suatu tindakan dengan tujuan tertentu. Bagaimana cara supaya terus bersemangat dan optimis dalam menjalani hari-hari ini, Apakah setiap hari harus mencari kata kata motivasi, kata kata bijak, kata mutiara kehidupan yang cocok dengan suasana hati? Saya pikir motivasi itu adalah sebuah kebiasaan yang bisa kita ciptakan, dengan melatih diri untuk terus memelihara pikiran untuk terus berfikir positif dan dengan tekun belajar untuk selalu bersyukur, motivasi akan datang dengan sendirinya.

Orang-orang yang memiliki motivasi biasanya pribadi yang selalu memiliki daya kreativitas, Selalu ada dorongan untuk melakukan suatu tujuan, selalu mengupayakan perubahan untuk memperbaiki kehidupan. 

Saya ingin Anda membayangkan sebuah kunci yang besar. Kunci itu sangat kuat dan sulit dibuka. Kunci itu mengurung Anda di tempat yang Anda tidak inginkan. Tapi, Anda tampaknya tahu bahwa kunci tersebut akan terbuka. Dan jika kunci itu terbuka, Anda akan merasakan dan menjalani kebebasan yang, sampai sekarang, hanya bisa Anda baca. Anda bermimpi tinggal ditempat yang Anda inginkan, menikmati semuanya seperti yang sudah digariskan untuk Anda nikmati, memperoleh penghasilan yang Anda yakin bisa Anda dapatkan, menikmati gaya hidup yang ditakdirkan untuk Anda jalani, dan berkontribusi dengan cara yang Anda tahu seharusnya Anda lakukan.

Kunci ini sangat kuat. Sebelum dibuka, kunci ini mengurung orang dalam tahanan batin, sebuah tempat gelap yang tidak menghargai siapapun, sebuah sel yang membelenggu, ruang pembatas yang membunuh impian serta menekan orang pintar, penyayang, dan berambisi. Kunci ini memang salah satu kunci terkuat. Bisakah Anda melihatnya? Saya rasa Anda bisa!

Kunci ini berada dalam pikiran manusia; kunci ini adalah sebuah paradigma. Siapa pun yang pernah terlibat serius dalam karya ilmiah apa pun pasti tahu bahwa di bagian atas gerbang kuil ilmu pengetahuan tertulis kata kata; "Engkau harus punya keyakinan". 

Berikut ini adalah Janji Sang optimis; Berjanjilah kepada diri sendiri:


1. Menjadi kuat sehingga tak ada yang bisa menggangu ketenangan pikiran Anda.

2. Bicara tentang kesehatan, kebahagiaan dan kesejahteraan kepada setiap orang yang Anda temui.

3. Membuat semua teman Anda merasa ada sesuatu dalam diri mereka.

4. Melihat sisi baik segala sesuatu dan mewujudkan optimisme Anda.

5. Berfikir hanya yang terbaik, bekerja hanya untuk yang terbaik, dan mengharapkan hanya yang terbaik.

6. Bersikap sama bersemangatnya tentang kesuksesan orang lain seperti tentang kesuksesan Anda sendiri.

7. Melupakan kesalahan masa lalu dan terus maju menuju pencapaian yang lebih besar di masa depan.

8. Berwajah ceria setiap saat dan tersenyum kepada setiap mahluk hidup yang Anda temui.

9. Memberikan begitu banyak waktu untuk perbaikan diri sendiri sehingga Anda tak punya waktu untuk mengkritik orang lain.

10. Menjadi terlalu bijaksana untuk khawatir, terlalu mulia untuk marah, terlalu kuat untuk takut, dan terlalu bahagia untuk membiarkan ada masalah.

11. Berfikir baik tentang diri sendiri dan menyatakan fakta ini kepada dunia, tidak dalam perkataan sombong tapi dalam tindakan mulia.

12. Hidup dengan keyakinan bahwa seluruh dunia memihak Anda selama Anda selalu memberikan upaya terbaik Anda.

Demikian Motivasi sukses janji sang optimis, semoga Anda termotivasi dan terinspirasi setelah membaca artikel ini. Semangattt!!

sumber foto: pinterest.com
Blog Motivasi dan Inspirasi Kehidupan

Comments

Popular posts from this blog

Tips bagaimana penampilan sekretaris yang berkelas terlihat menarik, anggun, dan elegan

Model Rambut Pria Berkelas 2017 tampil menarik dan elegan

Menjadi Elegan di Sekolah

Cara Memulai Menyusun Target, Rencana dan Tujuan

MOTIVASI DIRI SENDIRI - KATA KATA MOTIVASI DIRI SENDIRI UNTUK MASA DEPAN GEMILANG