3 Cara Menjadi Wanita Berkelas

menjadi wanita berkelas, menjadi berkelas, wanita berkelas, cara menjadi wanita berkelas
Bagi Anda wanita yang ingin mengupgrade diri menjadi wanita berkelas, setidaknya ada 3 cara menjadi wanita berkelas dan tidak ada trik atau rahasia khusus sebetulnya untuk bagaimana menjadi berkelas. Sebenarnya untuk menjadi berkelas ini tidak hanya untuk Anda yang memiliki paras atau wajah yang cantik atau yang memiliki kemewahan kekayaan. Bukan!!.

Menjadi wanita berkelas itu merupakan suatu effort atau usaha yang dilakukan dengan niat yang tulus untuk sepenuhnya mengijinkan diri menjadi pribadi yang memiliki value, lebih bernilai dan memiliki kualitas. Perbedaan wanita yang berkelas dengan wanita yang biasa saja sebetulnya hanya terletak pada niatnya.

Wanita yang berkelas dengan sikap yang anggun mengijinkan diri untuk menjadi wanita berkelas sepenuhnya dengan cara dia mengijinkan dirinya untuk melalui proses menjadi wanita yang berkelas sehingga terbentuk pola menjadi wanita yang berkelas, dia akan mencari cara dan berkreativitas untuk menampilkan dirinya yang terbaik.

Menjadi seorang wanita yang berkelas harus pandai memantaskan diri kapan dan dimanapun dia berada, sikap ramah yang baik, cara bicara yang baik, yang bicaranya santun tidak kasar, cara berjalan yang baik, cara berpakain yang baik. Wanita yang berkelas tidak mudah terpikat dengan pria yang hanya tampan tapi jiwanya pemalas, yang ganteng atau yang kaya memiliki kemewahan tapi yang tidak memiliki cara atau upaya untuk menjadikan usaha pribadinya lebih baik lagi, wanita berkelas itu cerdas, dia cukup smart jika hidupnya hanya untuk sekedar mengejar pria tampan tau pria kaya / mewah, wanita berkelas memiliki ekspektasi lebih luas dari itu, dia tidak egois dan lagian dia sudah cukup berkualitas adanya.

Ciri ciri Wanita berkelas biasanya selalu memiliki visi dan ekspektasi yang baik untuk kehidupanya yang berkualitas dalam jangka panjang, dan ciri ciri berikutnya wanita yang berkelas biasanya pola hidup wanita yang berkelas sangat teratur dan dia juga paham bagaimana cara mendisiplinkan diri yang efektif. Lalu bagaimana cara menjadi wanita yang berkelas? ada tiga cara yang bisa Anda lakukan untuk menjadi wanita berkelas.

Cara menjadi Wanita Berkelas yang pertama adalah Anda harus ijinkan diri Anda untuk di proses membentuk diri Anda sendiri untuk memantaskan diri menjadi wanita yang berkelas. Bagaimana cara memantaskan diri menjadi wanita berkelas? Cara mudah untuk melakukan ini adalah dengan memilih role model, Pilihlah satu teladan yang Anda kagumi untuk Anda tiru, role model bisa dari kalangan family / keluarga Anda, aktris atau aktor yang Anda kagumi atau siapa saja yang menurut Anda cukup berkelas dan elegan untuk Anda tiru sikapnya, cara bicaranya, cara berjalanya, cara menyelesaikan masalahnya, cara mengupayakan suatu hal dan cara-cara sikap berkelas yang lainya. Tirulah hal yang positif saja yang menurut Anda mencerminkan sikap pribadi yang berkelas dan elegan.

Jika Anda sudah memilih teladan yang berkelas versi Anda, kemudian step atau langkah cara yang kedua adalah Miliki dan tanamkan Keyakinan yang kuat dan rasa Percaya Diri. Biasanya untuk kebanyakan orang atau wanita yang sedang belajar menjadi wanita berkelas sering tumbang dan menyerah pada step ini padalah langkah inilah yang merupakan langkah utama pembentukan karakter Anda.

Mau tidak mau Anda akan melewati proses pembentukan mental ini, suka tidak suka Anda harus belajar meninggalkan kebiasaan-kebiasaan yang tidak berguna dan di replace dengan kebiasaan yang baru yang lebih worthed dengan kata lain Anda harus siap untuk  menggantikan sikap Anda yang lama dengan sikap Anda yang baru sesuai dengan teladan atau role model yang Anda kagumi. Ini bukan berarti Anda tidak menjadi diri Anda sendiri, Anda hanya mengupgrade kualitas diri Anda.

Anda harus siap untuk perubahan-perubahan yang terjadi, Anda tidak boleh malu jika ada teman atau kerabat Anda memandang Anda seperti orang aneh karena kebiasaan baru Anda, atau Anda tidak boleh marah apalagi patah semangat jika ada seseorang yang tidak suka dengan beberapa sikap baru Anda karena Anda mulai tegas misalnya pada diri Anda, mulai memiliki aturan atau disiplin pada diri Anda dan lain sebagainya.

Anda harus siap pada perubahan-perubahan yang akan terjadi dan Anda harus rela untuk bayar harganya. Dan lagian ini adalah hidup Anda bukan hidup mereka dan Anda yang akan berkualitas dengan menghadapi rintangan-rintangan atau hambatan yang mungkin akan terjadi. But, over all.. Just keep moving.! and be classy. Go for it ladies.

Kemudian sikap yang terakhir atau langkah cara yang ketiga adalah Mulai pertajam visi atau ekspektasi Anda. Dengan menyadari Anda sebagai wanita berkelas yang berkualitas penting bagi Anda untuk mempertahankan konsistensi Anda sebagai seorang wanita yang berkelas.

Kehidupan Anda akan terbiasa menjadi wanita yang produktif jika Anda selalu memprioritaskan pada visi dan ekspektasi Anda. Cara tersebut dapat menolong Anda agar Anda tetap fokus pada jalur konsistensi Anda untuk terus menjadi berkelas sekaligus berkualitas. Wanita yang berkelas selain berkualitas juga cerdas dalam merancang kehidupanya.

Kesimpulan dari 3 cara menjadi wanita berkelas, ketika Anda meniatkan diri untuk menjadi wanita yang berkelas hal pertama yang mudah dapat Anda lakukan adalah cari teladan atau role model yang cocok untuk Anda capture gambar sikap dan perilakunya yang mencerminkan sikap positif yang berkelas dan elegan serta yang tampak anggun perilakunya.

Dengan role model yang Anda yakini, mulailah untuk mereplace atau menempatkan ulang sikap lama Anda dengan sikap yang baru Anda dapat dari role model atau teladan Anda. Bersiaplah untuk sedikit rintangan dan hambatan yang mungkin saja terjadi namun Anda harus fokus untuk tetap tampil berkelas. Dan pada akhirnya pertajamlah selalu visi dan ekspektasi Anda agar Anda tetap dapat selalu produktif dan aktif sebagai wanita yang berkelas.

Semoga bermanfaat.. Good luck.
Baca juga : Tips Menjadi Wanita Yang Menarik Dan Percaya Diri


The-BC
Blog Motivasi dan Inspirasi
Sumber gambar: pinterest.com

Comments

Popular posts from this blog

Tips bagaimana penampilan sekretaris yang berkelas terlihat menarik, anggun, dan elegan

Model Rambut Pria Berkelas 2017 tampil menarik dan elegan

Menjadi Elegan di Sekolah

Cara Memotivasi Diri Sendiri yang efektif berhasil

Cara Memulai Menyusun Target, Rencana dan Tujuan