Model Rambut Wanita 2017 Cantik Trendy Cetar Membahana

Model rambut wanita seperti apakah yang cocok untuk Anda di tahun 2017 ini ? Memiliki rambut yang indah menawan tentunya menjadi dambaan bagi setiap wanita. Dengan rambut yang indah bersinar dan gaya rambut yang baru tentunya dapat memberikan Anda efek meningkatkan rasa percaya diri Anda apa lagi jika model potongan rambut itu sangat cocok dengan bentuk wajah Anda.

Tentu dengan trend gaya rambut terbaru akan menambah pesona Anda sebagai wanita anggun dan elegan. Rambut adalah sebuah mahkota yang sangat berharga dari seorang wanita saya kira semua wanita setuju akan hal ini. Seorang wanita dengan rambut yang indah tentunya dapat menarik perhatian serta dapat menambah rasa percaya diri tentunya. Untuk menjaga agar rambut nan indah tersebut menjadi lebih indah lagi, diperlukan perawatan.

Gaya Rambut memang sekarang ini menjadi trend dan merupakan suatu hal yang harus dilakukan oleh seorang wanita untuk mempercantik dirinya agar terlihat anggun dan menarik sedap di pandang tentunya. Jika Anda wanita yang berkelas dan sangat peduli dengan penampilan Anda maka hal menjaga penampilan sudah menjadi kewajiban bagi Anda untuk tetap selalu berpenampilan menarik, terlihat cantik dan elegan.

Nah dalam memilih gaya rambut banyak sekali yang harus diperhatikan, yaitu salah satunya bentuk wajah. Bentuk wajah yang berbeda-beda membuat Anda harus memilah milah model rambut yang sesuai dengan kehendak Anda dan tentunya sesuai juga dengan bentuk wajah Anda bukan? agar Anda mendapatkan hasil potongan rambut yang sesuai dengan impian Anda maka di butuhkan pemahaman terlebih dahulu mengenai bentuk wajah Anda.

Berikut ini adalah beberapa tipe bentuk wajah yang musti Anda tahu sebelum memutuskan untuk memilih potongan model rambut atau gaya rambut favorit Anda :

Gaya Rambut untuk Bentuk Wajah Lonjong / Oval


Jika Anda memiliki bentuk wajah yang lonjong atau oval, Anda tak perlu khawatir karena bentuk wajah jenis ini sangat proposional. Dan tentunya cocok untuk jenis rambut apapun. Sebaiknya gaya rambut untuk wajah yang berbentuk oval di buat menjadi sedikit curly ataupun dapat disesuaikan dengan karakter Anda.

Contoh model rambut wanita dengan bentuk wajah oval / lonjong : 


model rambut wanita, gaya rambut wanita, bentuk wajah oval









model rambut wanita, gaya rambut wanita, bentuk wajah lonjongmodel rambut wanita, gaya rambut wanita, bentuk wajah lonjong


Gaya Rambut untuk Bentuk Wajah Persegi


Untuk jenis bentuk wajah ini memiliki bentuk wajah yang cenderung lebar atau persegi. Tentunya bentuk wajah ini sangat berbeda sekali dengan bentuk wajah panjang yang cenderung unik. Nah, Dalam bentuk wajah seperti ini, sebaiknya gaya rambut panjang dan Anda dapat sedikit memberi kesan curly untuk menambah kesan elegan dan anggun.

Contoh model rambut wanita dengan bentuk wajah persegi :


model rambut wanita, gaya rambut wanita, bentuk wajah persegi


















Gaya Rambut untuk Bentuk Wajah Bulat


Dalam bentuk wajah bulat, hal ini berbeda dengan bentuk wajah oval atau lonjong yang cenderung proposional. Untuk mengetahui gaya rambut yang cocok untuk bentuk wajah ini yaitu sebaiknya gaya rambut lebih panjang dari dagu. Jika ingin menggunakan poni, maka anda dapat menggunakan poni miring. Bentuk poni yang miring akan menghilangkan sedikit kesan wajah yang tembem.

Contoh model rambut wanita untuk bentuk wajah bulat :


model rambut wanita, gaya rambut wanita, bentuk wajah bulat








Gaya Rambut untuk Bentuk Wajah Panjang


Bentuk wajah yang panjang, merupakan salah satu bentuk wajah yang unik. Dalam bentuk wajah panjang ini memiliki panjang yang sama dari bagian-bagian wajah. Bagi Anda yang memiliki bentuk wajah seperti ini, Anda tak perlu khawatir. Sebaiknya gaya rambut Anda sedikit lebih panjang dari bentuk wajah agar tidak cenderung melebihi wajah. Tetapi usahakan gaya rambut nya lebih panjang pada bagian samping dengan demikian Anda akan terlihat begitu elegan dan berkelas.

Contoh model rambut wanita untuk bentuk wajah panjang :


model rambut wanita, gaya rambut wanita, bentuk wajah panjang

model rambut wanita, gaya rambut wanita, bentuk wajah panjang


Gaya Rambut untuk Bentuk Wajah Segtiga


Wajah yang berbentuk segitiga ini memiliki ciri yaitu dagu yang panjang. Dalam bentuk wajah ini, tentunya harus disesuaikan betul dengan bentuk wajah ini. Karena gaya rambut yang salah dapat menyebabkan penampilan Anda menjadi tidak menarik. Dan sebaiknya pada bentuk wajah ini gaya rambut baik pendek maupun panjang, diberi bentuk shaggy agar lebih berkesan anggun dan untuk menyesuaikan dengan bentuk wajah Anda.

Contoh modeh rambut untuk bentuk wajah segitiga :


model rambut wanita, gaya rambut wanita, bentuk wajah segitiga





model rambut wanita, gaya rambut wanita, bentuk wajah segitiga

gaya rambut wanita, model rambut wanita, bentuk wajah segitiga





Semoga Anda terinspirasi dengan tips memilih gaya rambut sesuai bentuk wajah, dan dapat menjadi referensi buat Anda untuk memilih model rambut yang sesuai dengan bentuk wajah yang Anda miliki.

Di harapkan dengan Anda sudah mengetahui bentuk wajah Anda, maka Anda sudah tidak lagi merasa bingung ataupun takut dalam memilih model rambut yang cocok buat Anda kedepanya. Selamat mencoba dan selamat menjadi wanita berkelas, wanita anggun, wanita yang akan menarik bagi banyak pria. :)

Baca juga : Belajar menjadi wanita berkelas

Contoh model rambut pendek wanita



























Semoga bermanfaat..
Baca juga : Wanita berkelas tampil menarik dan percaya diri

Sumber : Berbagai sumber
the-BC

Comments

Popular posts from this blog

Tips bagaimana penampilan sekretaris yang berkelas terlihat menarik, anggun, dan elegan

Model Rambut Pria Berkelas 2017 tampil menarik dan elegan

Menjadi Elegan di Sekolah

Cara Memulai Menyusun Target, Rencana dan Tujuan

Cara Memotivasi Diri Sendiri yang efektif berhasil