Bagaimana Cara efektif Mengatasi diri "mengatasi memori"

mengatasi diri, mengatasi memori
Entah apa yang sedang saya rasa akhir-akhir ini, kenangan itu mulai bangkit kembali datang melalui mimpi, hadir saat saya sedang mengamati rintik hujan dari lantai 2 tingkat rumah saya.

Banyak orang datang dan pergi dalam kehidupan kita, namun hanya teman sejatilah yang akan terukir dalam hati kita. Orang yang kehilangan uang, ia kehilangan banyak, tetapi orang yang kehilangan teman, ia kehilangan lebih banyak. Dan orang yang kehilangan kepercayaan, ia kehilangan segalanya.

Tahukah sahabat, orang yang cerdas cenderung membicarakan ide-ide, Orang biasa cenderung mengobrol tentang peristiwa-peristiwa, dan orang yang kurang cerdas cenderung menggunjingkan orang lain.

Dalam hal ini saya mau bilang, untuk mengatasi dirimu, gunakanlah akalmu dan untuk mengatasi orang lain, gunakanlah hatimu.

ANGER (amarah) adalah kependekan dari DANGER (bahaya).
Jika seseorang mengkhianatimu sekali, itu adalah kesalahannya. Namun jika ia mengkhianatimu dua kali, itu adalah kesalahanmu. Sahabat percayalah, Tuhan memberi setiap burung makan namun Ia tidak melempar makanan itu ke dalam sarang. Wanita muda yang cantik adalah kehendak alam, dan wanita tua yang cantik adalah hasil dari seni.

Belajarlah dari Kesalahan-kesalahan orang lain
Dan kamu tidak perlu berbuat kesalahan-kesalahan itu. Mulai sekarang ayo, mari sahabat kita lembutkan hati kita dan belajar dari setiap kesalahan-kesalahan kita dan orang lain untuk mencapai potensi maximal dalam hidup kita yang terpendam. Kita sama-sama belajar untuk mengatasi diri dan  mengatasi memori.

Comments

Popular posts from this blog

Tips bagaimana penampilan sekretaris yang berkelas terlihat menarik, anggun, dan elegan

Model Rambut Wanita 2017 Cantik Trendy Cetar Membahana

MOTIVASI DIRI SENDIRI - KATA KATA MOTIVASI DIRI SENDIRI UNTUK MASA DEPAN GEMILANG

Cari tahu Wanita Berkelas tampil Menarik dan Percaya Diri

Model Rambut Pria Berkelas 2017 tampil menarik dan elegan