Bagaimana Cara Memulai Kembali untuk Ngeblog Setelah Hiatus ? # Mlehoyyy

Bagaimana Cara Memulai Kembali, Ngeblog, weblog
Ini adalah huruf-huruf pertamaku yang akan menjadi kalimat-kalimat di weblog ku setelah sekian lama aku vakum atau hiatus dari dunia blogging. Entah sudah seberapa lamanya aku meninggalkan blog ini, dan entah pula apakah aku masih bisa menuliskan sesuatu seperti dulu saat aku masih kuliah, dimana aku masih banyak memiliki waktu luang.

Baiklah aku akan mencoba membangkitkan gairah blogging ku kembali, aku akan memulai dari apapun dan aku akan menuangkannya di blog ini. Namun aku ingin sesuatu perubahan, aku ingin sesuatu yang beda, aku ingin sedikit profesional dan aku hanya ingin blog ini sedikit mendewasa dan cerdas. Bagaimana ya caranya?.. dan bagaimana pula memulainya? # wkwkwk.. mlehoyyy..

Bagaimana Cara Memulai Kembali untuk Ngeblog Setelah Hiatus ?

Jrenkkk.. Ahayyy, pertanyaan "Bagaimana cara" begitu ajaib, sepertinya kalimat itu memiliki "magic". # Lebay mode on Kata-kata atau kalimat itu mampu "menghentikan" jari-jari tanganku untuk mengetik. Percaya atau tidak aku sudah terdiam hampir 15 menit, tanpa melakukan kegiatan mengetik padahal jari-jemari ku stanby di atas keyboard. Terbayang jika aku teruskan hanya memikirkan "bagaimana cara" mungkin aku hanya akan memandangi layar monitor saja padahal aku seharusnya memulai saja seperti yang sedang aku lakukan saat ini dan mulai mengetikan sesuatu.

Aa haa.. aku tercerahkan, baiklah aku tahu apa yang harus aku lakukan. Aku hanya perlu bertindak, aku hanya perlu melakukannya. "Ya dimulai saja". Ya, aku hanya perlu memulai saja dan melakukannya sebaik-baiknya upaya. Aku tidak tahu apakah akan berhasil atau gagal, namun yang aku tahu bahwa aku hanya perlu action "ya dimulai saja". Oh, terima kasih Tuhan,.. Indah sekali hikmatMU. # Gubrakkk..

Saat ini sudah hampir pukul 1 pagi dini hari, dan esok merupakan hari yang begitu populer di awal hari, aku menyebutnya MONeyDAY. # cie Ciee ciee.. Suit sut suitt.. NgoOKkk. 


Selamat datang di dunia nyata dan rutinitas kantor, semoga esok hari yang membahagiakan dan memberuntungkanku. Amin.

Salam sukses,
Thebluesmas

Comments

Popular posts from this blog

MOTIVASI DIRI SENDIRI - KATA KATA MOTIVASI DIRI SENDIRI UNTUK MASA DEPAN GEMILANG

Tips bagaimana penampilan sekretaris yang berkelas terlihat menarik, anggun, dan elegan

Model Rambut Wanita 2017 Cantik Trendy Cetar Membahana

Ini Wanita Berkelas

Cara Menciptakan Disiplin Dalam Hidup